Kamis

Puisi Cinta - Kyai Kanjeng



Male:
Siapa bilang ku melupakanmu

Female:
Ku merasa kau tinggalkan aku
Sekian lama kau tak menyapaku

Male:
Siapa bilang ku tak mencintaimu

Female:
Tak ku dengar lagi suaramu
Tak kau panggil panggil jua namaku

Male:
Bukankah sudah aku katakan
Aku bertapa di rantauan
Mencari ilmu dan pengalaman
Tuk mempersiapkan masa depan

Female:
Bagaimana aku akan tahu

Male:
Bersabarlah percaya padaku
Teguhkanlah perasaanmu

Female:
Ada yang namanya rindu
Ku menyimpannya di dalam bisu
Agar mata bersama waktu
Hati ingin ku dengar suaramu
Ku jaga cintamu dalam hatiku

Male:
Ku mohonkan kepada tuhanku
Semoga Ia memberi restu

Female:
Ku tutup hati selain untukmu

Male:
Tuhan mendengarkan tekadmu itu
Aku sujudkan padanya selalu

Together:
Kalau cinta sudah menyatu
Kita tanamkan di dalam kalbu
Betapa indah rahmatnya itu
Angin berhembus mengharu biru




2 komentar: